Khasiat madu bagi ibu yang sedang hamil

Bagi seorang cewe yang baru hamil biasanya selalu khawatir tentang apa yang akan mereka konsumsi. Hal ini bagus Serta cukup beralasan, lantaran kesalahan mengkonsumsi jenis makanan tertentu dapat berakibat jelek bagi kehamilan & janin. Misalnya minuman seperti soda, atau buah tertentu merupakan makanan yg dapat membahayakan kehamilan & janin. Lalu bagaimana dgn madu?, Madu telah lama dikenal bagus utk kesehatan, terutama bagi stamina fisik & peningkatan sistem ketahanan tubuh. Lalu apakah madu aman serta bermanfaat bagi ibu hamil?..

madu ibu hamil


Amankah Madu Bagi Kehamilan?

Madu Ibu Hamil
Madu alami sebenarnya mengandung spora yang bernama botulisme. Namun madu masih aman bila dikonsumsi oleh orang dewasa termasuk Gadis hamil. Hal ini karena dalam usus orang dewasa lebih asam Serta mengandung bakteri menguntungkan yg berguna mencegah perkembangan dari spora bakteri ini. Jadi pada gadis hamil & org dewasa pada umumnya, spora dlm madu ini seringkali tidak menyebabkan penyakit. Hal ini karena akn mati saat berada didalam usus perempuan hamil, sehingga spora tdk dpt mencapai aliran darah Serta gak diteruskan kepada bayinya. Jawabannya, madu alami aman bagi ibu hamil!
Namun yg perlu diingat bahwa madu mentah asli dpt menyebabkan penyakit pada bayi yang berumur dibawah 1 tahun, karna tingkat keasaman usus mereka masih blm mampu untuk mematikan spora ini.

Khasiat madu bagi ibu yang sedang hamil

Madu adalah makanan yang mengandung zat terutama fruktosa, glukosa, Serta jenis gula lainnya, & madu menyediakan banyak gizi & berguna bagi kesehatan. Khasiat madu terutama meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka bakar ringan lebih cepat, meringankan sakit tenggorokan, dan mengurangi mulas dengan cara menetralkan asam lambung.
Meningkatkan stamina & kekebalan tubuh
Madu memiliki zat yang bersifat antibakteri & antioksidan yang terdiri dari setidaknya 181 zat yg berbeda – termasuk vitamin, mineral, asam amino dan enzim. Dengan demikian madu mempunyai manfaat bagi ibu hamil terutama untuk menjaga kesehatan serta berstamina, sehingga gak tidak susah terserang penyakit dan bakteri.

Mengobati penyakit ringan

Mengobati penyakit pada cewe yg sedang hamil memang cukup dilematis. Hal ini cukup beralasan bahwa beberapa obat mungkin tak cocok bagi perempuan hamil. Obat mungkin mengandung sifat yang dapat menyebabkan efek samping. Bila Anda mau mencari alternatif alami utk mengobati penyakit ringan, madu mungkin menjadi pertimbangan yg baik.

Order madu ibu hamil di http://sarikosmetik.com

0 Response to "Khasiat madu bagi ibu yang sedang hamil"

Posting Komentar