ini Kecanggihan Sony Xperia V


Spesifikasi Sony Xperia V

Memiliki kecanggihan yg mampu bertahan pada air serta debu, menjadikan smartphone buatan Jepang itu sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Pada segi layar yg dibekalkan dgn ukuran 4.3 “ tersebut, mempunyai resolusi layar 720 x 1280 pixel dgn kerapatan layar 324 ppi. Sony Xperia V jg mengusung teknologi TFT capacitive touchscreen dengan 16 juta warna.

Serta dilengkapi dgn fitur Multitouch yang dpt digunakan Sepuluh jari dan mengusung pelindung layar Scracth resistance glass.

Pada kapasitas memori internal meiliki kapasitas 8 Gb yang masih bisa diperluas dengan kapasitas eksternal melalui slot microSD sampai 32 GB. Kapasitas baterai jg dibekalkan cukup besar dengan tipe Li-Ion berkapasitas 1750 mAh.

Pada lini kamera, Sony Xperia V dibekalkan dgn dua kamera belakang serta kamera depan.

Pada kamera belakang dibekalkan dgn resolusi13 MP yg sudah dilengkapi dengan autofocus & LED flash, serta dilengkapi dengan fitur tambahan seperti, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, serta image stabilization.

Pada kamera depan dibekali dengan resolusi VGA serta perekam video 1080p@30fps yg dilengkapi dengan fitur continous autofocus dan video light.

Pada performa fitur dilengkapi dgn mengadopsi CPU Qualcomm MSM8960 Snapdragon Dual-core kecepatan 1.5 GHz Krait yang didukung dgn pengolah grafis berkualitas GPU Adreno225 sensor.

Yang telah cukup garang dlm menjalankan aplikasi & fitur berkualitas tinggi, serta permainan dengan gambar grafis yg tajam serta cerah.

Harga Sony Xperia V LT25i Awal Oktober 2014

Telah disesuaikan dgn bekal spesifikasi canggih pada Sony Xperia V, kini pihak Sony Mobile memberikan bandrolan harga Rp 3.970.000 utk biaya baru / unit dan kisaran Rp 3.450.000 utk harga second.

Harga yang cukup menarik dengan tawaran spesifikasi & fitur canggih yg dibekalkan pada Sony Xperia V.

Semoga bermanfaat isi ulasan mengenai harga & spesifikasi Sony Xperia V di atas.

0 Response to "ini Kecanggihan Sony Xperia V"

Posting Komentar