Harga Sony Xperia C Layar 5 Inci


Spesifikasi Sony Xperia C Dgn Ukuran Layar 5.0 inci

Pada produk terbaru dari Sony dgn tipe Sony Xperia C berukuran 5”, mengusung jeis layar TFT kapasitive layar sentuh dengan berbekal resolusi layar 540 x 960 pixel dengan 16 juta warna.

Memori internal yang dibekalkan jg cukup besar dengan 4 GB yang masih dapat ditambah dengan ketersediaan slot microSD yang mampu ditambah sampai kapasitas 32 GB.

Sony Xperia C dibekalkan dapur pacu yg cukup tangguh dgn mengusung OS Android 4.2.2 Jelly Bean dgn kapasitas Ram 1 GB.

Selain itu, Sony Xperia C jg dibekalkan prosesor berkekuatan Quad-core MTKMT6589 dgn kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Merupakan performa yang cukup apik yang dibekalkan pada Sony Xperia C tersebut.

Pada segi kamera utama yg terletak pada bagian belakang, mengusung resolusi kamera 8 MP dgn kelengkapan autofocus dan LED Flash.

Kamera depan juga dibekalkan pada Sony Xperia C dgn resolusi VGA. Sony Xperia jg mampu merekan Video dgn kualitas Full HD beresolusi 1080p@30fps.

Serta pembekalan pada baterai dengan daya 2390 mAh, kapasitas yang cukup besar dalam memberikan sarana jalannya semua aplikasi & fitur pada Sony Xperia C tersebut.

Harga Sony Xperia C Awal Oktober 2014

Sony Xperia C yang diharapkan mampu bersaing dgn Samsung Galaxy Grand selevelnya.

Yang sama-sama mengincar kalangan menengah ke atas, kini mempunyai bandrolan harga dalam kisaran Rp 2.800.000 untuk biaya baru serta Rp 2.350.000 untuk biaya secondnya.

Sony Xperia C dlm menarik minat konsumen memberikan varian warna putih dan hitam.

0 Response to "Harga Sony Xperia C Layar 5 Inci"

Posting Komentar