Mudahnya Mencari Smartphone Hilang

Mudahnya Mencari Smartphone Hilang - Terobosan inovatif disuntikkan Google di pemutakhiran terkini aplikasi Android Device Manager. Kini, jika ponsel Android hilang, makasmartphone dimungkinkan untuk menelepon pemiliknya. Seperti apa?
galaxy grand

Sebagai pengingat, Android Device Manager adalah satu layanan dan aplikasi bagi pemilik ponsel Android. Disebut layanan sebab hadir di Google Dahsboard yang bisa diakses via PC. Disebut aplikasi karena memang tersedia aplikasinya di Google Play Store
Sebelumnya, Android Device Manager miliki tiga fungsi utama: melacak ponsel (hilang), menderingkan maksimal nada dering, danreset atau menghapus semua data ponsel ke pengaturan standar (factory reset).
Melacak dan menderingkan terkait untuk menemukan ponsel, entah hilang atau lupa tatkala menaruh. Sedangkan hapus data terkait keamanan. Nah kini ada satu fitur baru yakni ‘menelepon’ pemilik ponsel.
Untuk menggunakan fitur ini pastingan mengunduh versi terkini Android Device Manager di Google Play Store (download di sini) yang sayangnya fitur baru tersebut hanya tersedia bagi pengguna Android KitKat. Setelah itu silakan memilih opsi Lock Button untuk mulai men-setting Recovery Message.
Setelah semua selesai di-setting maka tinggal membuat password untuksmartphone dan menambahkan nomor telepon yang bisa dihubungi. Jika diaktifkan, siapapun yang menemukan ponsel Anda, hanya tinggal men-tap opsi panggilan maka bisa memberitahu posisi smartphoneAnda yang hilang..
Cari tahu Tips Smartphone lainnya di http://www.tabsamsung.com

0 Response to "Mudahnya Mencari Smartphone Hilang"

Posting Komentar