Ini Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 3



Samsung Galaxy Note 3 sama dengan pendahulunya versi sebelumnya juga termasuk yg paling sukses di indonesia karena memang banyak sekali peminat dari smarthone android ini. Utk Harga saat ini di bulan september 2014 yg dikutip dari Toko ONline indonesia paling besar Harganya ialah Rp. 7,8 Juta Rupiah. Fantastis bukan ? Tapi lihat dulu spesifikasinya ahulu berikut ini,

Spesifikasi & Biaya Samsung Galaxy Note 3


Samsung Galaxy Note 3 ini memiliki layar yang agak lebih besar dari verrsi sebelumnya yaki Galaxy Note 2, dan untuk Galaxy Note 3 ini mempunyai Layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1080 X 1920 piksel serta kerapatan mencapai 386 piksel per inci. yg didukung dengan AMOLED Capasitive Touchscreen 16 juta Warna dengan Corning Gorilla Glass 3 utk melapisi layar.

Didukung dgn kinerja prosesor Quad Core dari chipset Qualcomm Snapdragon maupun Exynos 5 Octa dan RAM Hingga 3GB membuat smartphone ini menjadi tangguh untuk sektor kierja. gak hanya tersebut Samsung Galaxy Note 3 jg sudah menggunakan OS Android Jelly Bean yg dapat diupdate ke OS ANdroid 4.4 Kitkat Terbaru.

baterai Li-Ion 3200mAh jg mendukung aktifitas di smartphone samsung galaxy note 3 ini lantaran di smartphone ini dilengkapi dgn dual kamera yg mempunyai resolusi masing masing, utk kamera utama atau belakang mempunyai resolusi sampai 13MP sedangkan utk kamera depan memiliki resolsui sampai 2MP. dengan dual kamera ini kamu bisa dengan mudah menyimpan momen berharga anda dgn berupa foto.

Media Penyimpanan dari Samsung Galaxy Note cukup unik lantaran nanti kami akn dihadapkan dengan varian kapasitas memori internal yakni 16GB, 32GB, serta 64GB. dan dilengkapi memori MicroSD eksternal sampai kapasitas mencapai 64 GB.

0 Response to "Ini Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 3"

Posting Komentar