Fitur Unggulan dari Sony Xperia T3



Spesifikasi Sony Xperia T3 hadir dgn Dimensi Body Slim

Dengan desain yg cukup menarik yang memiliki tampilan slim atau tipis, Sony Xperia T3 menghadirkan ukuran layar 5.3” dengan mengusung teknologi layar macam IPS LCD beresolusi 720 x 1280 pixel.

Pada lini layar yang dilengkapi dgn panel IPS LCD serta teknologi Mobile BRAVIA engine 1 menjadikan Sony Xperia T3 semakin kaya akan warna.

Sony Xperia T3 mengusung performa engine dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928-2 didukung dengan prosesor Quad-core dgn kecepatan 1.4 GHz & daya kapasitas RAM 1 GB menjadikan dapur pacu Sony Xperia T3 semakin prima serta tangguh.

Serta pada pengolahan grafis dibekalkan GPU Adreno 305, yang ialah pengelolahan grafis terbaik yg dibekalkan oleh Sony Mobile.

Pada lini kamera yang sudah cukup berkualitas dalam menghasilkan jepretan gambar, dengan berbekal resolusi kamera utama 8 MP yg dilengkapi dgn autofocus & LED Flash.

Kamera depan sudah disediakan untuk berfoto selfie dengan kisaran resolusi 1.1 MP dan mempunyai perekam video berkualitas full HD dgn 1080p@30fps.

Memori penyimpanan data yang berperan utk menyimpan gambar, music dan video berkualitas HD, disediakan memori internal 8 GB yg masih dapat ditambahkan dgn ketersediaan slot microSD hingga kapasitas 64 GB.

Pada baterai tipe Li-Ion berukuran 2500 mAh sudah cukup memadai yg mampu bertahan sampai 13 jam talktime.

Harga Sony Xperia T3 Terupdate Awal Oktober 2014


Harga yang dibandrol cukup tinggi dengan mentargetkan kalangan atas dgn bandrolan harga Rp 4.499.000 utk Sony Xperia T3 / unitnya.

Harga yang telah sesuai dengan spesifikasi yg dibekalkan pada Sony Xperia T3. Sony Xperia T3 jg hadir dlm varian warna hitam dan putih.

0 Response to "Fitur Unggulan dari Sony Xperia T3"

Posting Komentar