Sony Xperia J Harga Terbaru Akhir Juli 2014

Sony Xperia J adalah ponsel android besutan vendor Sony yang diluncurkan pada triwulan ketiga di tahun 2012 yang lalu. Meskipun memiliki umur yang cukup lama di pasaran namun jangan salah jika sampai saat ini masih banyak pecinta gadget lokal masih tertarik untuk memiliki ponsel tersebut.

<a href="http://sarikosmetik.com">Sony Xperia</a> merupakan jajaran smartphone yang memiliki banyak type ponsel yang menyasar mulai segmen menengah hingga atas. Sony Xperia J salah satu jajaran smartphone android Sony yang hadir menyasar segmen kelas menengah ke bawah dengan menawarkan spesifikasi yang apik dan fitur yang komplit.

Sony Xperia J hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi TFT Touchsreen 4 inchi 16 juta warna + Corning Gorilla Glass dengan resolusi sebesar 854x480px. Hadir di akhir tahun 2012 membuat ponsel ini masih mengusung OS Android versi lawas yakni OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. http://konohanews.com

Ponsel yang memiliki nama lengkap 5 megapiksel Autofocus plus LED Flash dan kamera depan VGA yang dapat mengabadikan momen penting anda. Dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari Sony Xperia J.

0 Response to "Sony Xperia J Harga Terbaru Akhir Juli 2014"

Posting Komentar